studi tour

Hari itu minggu,4 november 2012 jam 2 siang kami berkumpul di depan sekolah untuk melaksanakan studi tour. Ada sambutan dulu dari ibu kepala sekolah sebelum pelepasan. Kemudian doa bersama dan dilanjutkan naik bis dan siap meluncur ke TKP (jakarta) hehe.. Rombongan kami ada 4 bis. Dalam perjalanan aku gunakan untuk makan camilan. Sementara teman2 yang berfoto-foto di dalam bis. AC nya dingin sekali membuat aku kedinginan.  Pukul 10 malam kami sampai di rumah makan Singgalang untuk makan malam. Lalu pukul 3 pagi sampai di hotel Graha Wisata Ragunan untuk beristirahat.

Pukul 07.00 selesai sarapan kami mulai kunjungan pertama ke MONAS. Kami naik kereta odong-odong menuju monasnya, karena kalau jalan kaki agak jauh. Di sini kami melihat-lihat museum. Ada replika patung2 pahlawan dan teks proklamasi.

Pukul 10.00 kami melanjutkan perjalanan ke Ancol. Kami terjebak macet di jalan. Sampai disana kami langsung melihat pertunjukan Dolphin Show lalu ke Cinema 4 Dimensi. Selanjutnya nonton Variety Animal Show. Kemudian istirahat dan makan siang di restoran Laut Biru. Dan terakhir kami menuju Dunia fantasi.
Dalam perjalanan pulang kami mampir di daerah Cikampek membeli oleh-oleh "piyem". Dan sampai di sekolah lagi pukul 08.00 pagi.

trio kucing hehe
teman se-bis
turun di RM Singgalang
bersama turis lain di depan monas